22 Agustus 2009

PROGRAM  

5 komentar

a.English Area
b.Mwmorizing Vocabulary(Hafalan Kosakata) after Subuh
c.Speaking Class
d.Discuss Class (after Maghrib)
e.Religious session( Thursday night)
f.Meeting Session (Friday night)
g.Morning Conversation (Saturday morning)
h.Sholat berjamaah
i.Reading surat Yasin (Thursday night)

Extra Program
1.Listening & Watching Movie
2.Exercies (olahraga)
3.Band
4.Noto Jiwo

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



5 komentar: to “ PROGRAM


  • 9 April 2010 pukul 14.03  

    kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!
    lok masalah biayanya tu brpa...?????


  • 7 Mei 2010 pukul 07.06  

    Saya rencana mau kursus di Pare, mohon info nomor telefon yangbgisa saya hubungi, saya liburan kulaih 2 bulan, dan diharapkan saya bisa berbahasa inggris sepulang dari Pare, mohon info dan penjelasan, karena saya ingin kursus sekalina di asrama ?


  • 15 Juni 2010 pukul 16.51  

    dear eternity..
    actualy, gue ud pernah ke pare sebelumnya, nah..sekrng ketagihan pengen kesana lagi, oh ya...ada nomer telponya nggak? udah gue ubek2 tapi belum nemu juga di Web ini, thnks ya...
    regads, tyo.


  • 10 Juli 2010 pukul 06.12  

    tu nomernya (0354)7079689


  • 20 Januari 2011 pukul 23.38  

    trus soal biaya gimana? n' pilihan masa belajarnya apa aja?