22 Agustus 2009

LATAR BELAKANG  

2 komentar

Berbahasa inggris dalam era post-modern seperti saat ini merupakan suatu kebutuhan. Karnanya, balajar bahasa inggris adalah sebuah langkah tepat yang sesue dengan tuntutan zaman. Dimasa yang akan datang, kemampuan bahasa inggris seseorang dapat menentukan apa yang akan dia lakukan.
Betapa globalisasi telah menciptakan sebuah dunia yang berbeda dengan dunia masa lalu. Sekat-sekat batas Negara sudah tidak jelas lagi. Amerika dan Indonesia sudah tidak jauh lagi. Timur tengah terasa dekat dan kejadian-kejadian di belahan dunia manapun dapat kita ketahui detik itu juga. Jarak sudah terhapus oleh kemajuan teknologi. Dalam dunia yang keadaannya seperti ini , dunia tak ubahnya seperti suatu kampong, yang mana penduduknya dengan sangat mudah saling berinteraksi, komunikasa, dan saling bertukar pengetahuan.
Dengan damikian, maka dapat di simpulkan bahwa siapa yang bias berkomunikasi, dialah yang akan bertahan dan dapat mengungkapkan keinginanya, tukar menukar pengetahuan, belajar, bisnis, serta tentunya berdakwah.
Melihat masa depan yang demikian, sepertinya kita tidak boleh ketinggalan. Kita harus mampu mengembangkan diri untuk menghadapi dunia yang semakin mengglobal Dan harus siap menangani permasalahan-permasalahan masarakat dunia modern yang pastinya akan semakin rumit. Karena ruang lingkupnya tidak lagi hanya sebatas satu Negara, tetapi telah mencapei dunia, mulai dari ujung timur sampe barat. Semua permasalahan yang akan muncul harus siap kita tangani & kita harus mampu berkomunikasi dengan siapapun dari dunia timur hingga barat.
Kunci semua itu adalah bahasa. Kita semua tahu bahwa saat ini mayoritas penduduk dunia aktif menggunakan bahasa inggris. Maka dari itu, bahasa inggris bisa di bilang merupakan bahasa internasional, bahasa yang digunakan oleh masarakat dunia untuk saling berkomunikasi dan sebage bahasa perantara untuk menyatukan berbagai bahasa bangsa lainya.Oleh karna itu, menguasai bahasa inggris bagi kita merupakan sebuah keharusan. Sebuah kunci penting sebagai bekal di masa yang akan dating.
Dengan landasan konseptual di atas, ETERNITY bertekat untuk mencerdaskan anak bangsa dengan mengadakan program khusus bahasa inggris.

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



2 komentar: to “ LATAR BELAKANG